Ada yang Mendorong Kembali ke Politik, Angelina Sondakh Mengaku Trauma

Ada yang Mendorong Kembali ke Politik, Angelina Sondakh Mengaku Trauma

radarcirebon.com, JAKARTA - Ayah kandung Angelina Sondakh, Prof Lucky Sondakh ingin anaknya tidak lagi terjun ke dunia politik, meskipun anaknya yang baru keluar dari penjara itu masih banyak penggemar.

Tak sedikit orang yang menyarankan Angelina Sondakh untuk kembali terjun ke dunia politik. Namun Prof Lucky Sondakh menyarankan agar anaknya tidak lagi menekuni dunia politik.

Pada waktu Angie masih di penjara, Prof Lucky Sondakh memberikan buku Machiavelli, bapak ilmu politik, bahwa dalam politik tidak ada persahabatan yang abadi, yang ada hanyalah kepentingan.

Menurut Prof Lucky, dalam politik itu anda akan berhadapan dengan para serigala berbulu domba.

“Teman dulu teman, bos katanya dulu mau mempromosikan kamu, tapi bisa saja memakan dan menghancurkan kamu,” kata Prof Lucky Sondakh dalam podcast di channel youtube Keema Entertainment, Selasa (8/3/2022).

Angie mengaku sekarang mau dengar nasihat Prof Lucky Sondakh, sudah mengaku salah, dan tidak mau lagi terjun ke politik.

“Kalau dengar kata politik itu seperti ada trauma. Tidak mau lagi ngomong kesitu-situ. Sekarang saya hanya mau dengar pendapat dari daddy,” kata Angelina. (ing)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: